Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KULTWIT Kuliah di Twitter… Hal apa lagi ini?

Tidak bisa di pungkiri.. Internet adalah sumber informasi yang sangat penting di era sekarang.. Anda bisa mencari berbagai macam informasi di dunia maya tapi ‘nyata’ ini, dari segala macam soal, ibaratnya dari ujung kaki sampai ujung rambut persoalan manusia bisa dicari di internet.

Dan satu lagi fasilitas ‘jejaring sosial’ di internet yang sangat populer belakangan ini adalah “twitter’ bahkan di negara asalnya --amerika sana—twitter lebih terkenal dibandingkan facebook, barangkali ini karena kemudahan dan kesederhanaan penggunaan twitter.

Ada yang menarik dari fenomena twitter ini adalah yang disebut dengan kultwit atau kuliah via twitter.. kultwit ini biasanya dilakukan oleh tokoh atau orang ternama.. isi kultwitnya juga sesuai dengan keilmuaan dari orang yang bersangkutan. Anda yang suka marketing misalnya bisa follow hermawan Kartawijaya, yang suka sejarah & perdebatan ekonomi silahkan follow Poltak Hotradero, safir senduk dengan tips – tips perencanaan keuangan, Ulil Absar dengan pandangan – pandangan agamanya, Hasan Aspahani dengan puisi – puisinya, anda juga bisa memfollow tokoh –tokoh politik semacam tiffatul sembiring, anasurbaningrum, bambangsoesatyo, atau artis – artis indonesia. Nah… kan daripada lewat SMS premium yang mahal dan belum tentu dari artis aslinya mending lewat twitter yang gratis. Kalau anda siap dengan pikiran terbuka untuk menerima segala macam ilmu.. alangkah baiknya anda segera menggunakan twitter dan memfollow orang – orang yang anda ingin belajar darinya atau dari saya hehehehe.. :D

Posting Komentar untuk "KULTWIT Kuliah di Twitter… Hal apa lagi ini?"